[Open Sale] Air Force Shirt C-130 Hercules – Anything, Anytime, Anywhere

C130-1

18 Maret 2014, tepat 54 tahun pengabdian Lockheed C-130 Hercules di Indonesia. Dalam sebuah upacara di Lanud Kemayoran, Jakarta, C-130B pertama diserahkan oleh Wakil Presiden Lockheed Corp Carl Squier, kepada Menteri/Pangau Laksamana Udara Suryadarma pada 18 Maret 1960. Sejak itulah TNI AU (d/h AURI) memasuki babak baru dalam penggunaan pesawat angkut berat. Bahkan yang tak kalah menarik, Indonesia adalah negara pertama di luar AS yang resmi menggunakan pesawat ini.

Beragam operasi militer dan operasi militer bukan perang seolah tak bisa dilepaskan dari sosok pesawat ini. Di setiap gelaran kekuatan militer, terutama yang melibatkan unsur linud (lintas udara) maka dipastikan disitu ada C-130 Hercules, medan operasi Trikora, Dwikora, dan operasi Seroja menjadi tinta emas atas battle proven-nya pesawat ini. Bicara operasi bantuan bencana alam, hingga menyemai hujan buatan pun banyak dipasrahkan pada pesawat bermesin turbo propeller ini. Menyadari kebutuhan yang tinggi akan pesawat ini, jelas TNI AU masih kekurangan Hercules dalam hal kuantitas. Dari dua skadron C-130 Hercules yang saat ini dimiliki, minimal untuk negara seluas Indonesia dibutuhkan 5 skadron Hercules.

1

2

Meski dalam hal teknologi C-130 Hercules TNI AU kini tertinggal dari punya negara tetangga. Tapi patut diacungi jempol, bahwa C-130 Hercules di Indonesia hadir dalam varian yang beragam. Selain versi C-130B dan C-130H dan HS. TNI AU juga mengoperasikan dua tanker KC-130B Hercules, bahkan pernah mempunya versi intai maritim C-130H MPA (maritime patrol aircraft).

Nah, berangkat momentum 54 tahun pengabdian C-130 Hercules di Indonesia, Indomiliter.com dan mitra teasetag.com, menawarkan kaos “Air Force Shirt C-130 Hercules – Anything, Anytime, Anywhere” kepada para pembaca sekalian. Kaos tersedia dalam warna hitam dengan ukuran mulai dari M, L, XL, dan XXL. Kaos terbuat dari bahan berkualitas, yakni katun combed 20s.

Harga untuk per kaos – Rp85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan, silahkan hubungi SUPPORT

Warna Hitam - Kode Pemesanan: LCH002HT

Warna Hitam – Kode Pemesanan: LCH002HT

Semoga lewat edisi koleksi ini, dapat menambah rasa kecintaan kita atas sejarah perjuangan militer Indonesia, dan teknologi yang digunakannya. Nantikan memorabilia alutsista militer Indonesia lainnya di tema-tema berikutnya. (Indomiliter)

Iklan

25 responses to “[Open Sale] Air Force Shirt C-130 Hercules – Anything, Anytime, Anywhere

  1. Bro,,apakah masih ada kaos yang lain yang dijual?,kami sangat berminat…

    Suka

  2. Kalo pesan dua dan ingin dikirim ke Bogor, total biayanya berapa ya Mas Admin..?!

    Suka

  3. Ongkir ke Bogor Rp 9000 Mas Bro East Euro

    Suka

  4. whats app nya masih sama ky kilo bro? ane mau lagi

    Suka

  5. ada warna lain gg ?

    Suka

  6. ada warna lain gg min selain hitam ?

    Suka

  7. Mau nanya. Ongkir ke bali brp ya?

    Suka

  8. Untuk pemesanan, silahkan hubungi Teasteag.com di 0818 087 32 828 (Call/SMS dan WhatsApp ready) atau BBM PIN – 79CA8D50

    Suka

  9. mas bro, ulasannya utk alutista sangat bagus sekali….maju indomiliter….
    sukses teasetag…..baro…bravooooo..

    Suka

  10. Masbro…dah terima kaos herculesnya…mantab! Dtunggu memorabilia yg lain kalo bisa cepet gak pake lama he he he…

    Suka

  11. Aq jg mau bro

    Suka

  12. Baru pesen hari Rabu yang lalu. Penasaran pingin lihat kaosnya. Kalau oke mau pesen lg yg lain. Pingin tahu biasanya berapa lama ya pengiriman ke daerah Cibubur. Trus ada info kode pemesanan dst, gak ya? He3… penasaran banget nih.

    Suka

  13. bung admin, ijin saran nih
    untuk kaosnya bisa gak kainnya dari bahan yg lebih tebal supaya terlihat exclusive, krn saya beli 2kaos yaitu hercules & sukoi saya merasa kainnya terlalu tipis. kalo kualitas sablonnya sudah istimewa.
    terima kasih

    Suka

    • Terima kasih atas sarannya Bung Kingdoel, akan diteruskan ke admin Indomiliterstore 🙂

      Suka

    • Terima kasih masukannya bung Kingdoel. Untuk produk reguler memang sengaja kami pilih katun 30s, memang terkesan lebih tipis, tapi atas pertimbangan cuaca dan kelembapannya cocok untuk daily use.

      Untuk produk yg lebih tebal kami sediakan di custom series, pemakaian kaos build up (tanpa jahitan samping) dan bisa dikustomisasi dengan desain sendiri. Menarik bukan. Informasi dapat hubungi bbm/whatsapp indomiliterstore diatas.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s