Tentang Kami

tank

Haryo Adjie Nogo Seno, Editor in Chief of Indomiliter.com

Indomiliter.com adalah situs berbagi informasi seputar dunia militer, khususnya pada teknologi perangkat militer yang digunakan oleh Indonesia. Situs ini didirikan sebagai upaya untuk saling berbagi ide dan pengembangan bagi kemajuan alutsista di Indonesia. Tim kami berupaya untuk bisa membedah setiap alutsista yang pernah digunakan dan yang saat ini masih dioperasikan oleh militer Indonesia. Semoga hadirnya Indomiliter.com sedikit banyak dapat menambah khasanah pengetahuan tentang kekuatan militer Indonesia.

Ingin menghubungi kami? Isi form dibawah ini atau via Email : redaksi@indomiliter.com

16 responses to “Tentang Kami

  1. Salam kenal

    Suka

  2. Astari Yanuarti

    wuiiii, aku simpan di bookmark deh situs ini ๐Ÿ™‚

    Suka

  3. Apresiasi yang tinggi untuk Indomiliter. Selaku military fan boy, saya melihat konten yang dituangkan di blog ini beda dan punya ciri khas dibanding blog militer lainnya yang hanya fokus pada sekilas update berita ๐Ÿ™‚ keep in rolling

    Suka

  4. Mantap situsnya. jayalah Indonesiaku

    Suka

  5. Salam sukses ya bung admin.situs anda sangat berbobot dan menambah pengetahuan saya.saya selalu buka tiap hari situs anda, seru!

    Suka

  6. Indomiliter kok kalau ngeposting berita militer yang baru lama ya sktr 3 – 4 hari baru ada postingan berita yg baru, mending bukan cuma senjata militer indonesia doang tapi juga militer negri tetangga kek biar jadi bahan komparasi dengan senjata indonesia, jangan kalah dong update beritanya kayak INDODEFENSE,DEFENSE STUDIES Dan lain2.

    Suka

    • Bung Bledung, mohon maaf kami mungkin sedikit lebih lama untuk update, dikarenakan bahasan yang kami paparkan juga sebisa mungkin lebih dalam dari yang lain. Sesuai tagline kami, Indomiliter.com utk saat ini memang fokus pada sisi Indonesia. Terima kasih atas saran dan perhatiannya.

      Suka

Tinggalkan komentar